Minggu, 12 Oktober 2008

Indahnya Hari Kemenangan

Allahu Akbar 3x Wa Lillahil hamd .Sebulan lamanya kita berpuasa menahan diri dari lapar dan dahaga sekaligus menahan hawa nafsu. Kini kemenangan telah tiba walaupun ada rasa sedih terbersit dalam hati karena telah di tinggalkan bulan ramadhan.
Di hari yang penuh kemenangan ini di harapkan adanya perbaikan diri walaupun hanya 1%. Karena apabila tanpa ada perubahan diri setelah menjalankan ibadah puasa rasanya sia-sia . Sebab puasa hanya di jadikan rutinitas tahunan belaka hanya untuk alasan menggugurkan kewajiban. Sungguh sangat menyedihkan apabila hal ini terjadi terus menerus tanpa kita mampu untuk merubahnya.
Mulai saat ini dan detik ini juga marilah kita bersama-sama meluruskan niat untuk berupaya sekuat tenaga menjadikan setiap perubahan waktu itu bermanfaat buat kita. Setiap detik yang terlepas dapat menjadi sarana bagi kita semua untuk hanya beribadah kepada Allah. Ridho Allah yang harus kita jadikan landasan untuk beraktivitas di bumi-Nya ini.
Semoga di hari yang Fitri ini kita bisa menjadikan hidup ini lebih berarti dan bermakna karena kita bisa memanage nafsu kita untuk hanya beribadah kepada Allah. InsyaAllah di hari yang fitri ini kita semua mendapat rahmat, karunia dan ampunan-Nya. Amin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tidak ada komentar: